Senin, 28 Februari 2011

About Us

TONG CORP, berdiri pada tanggal 21 januari 2011. Sebuah Corporation yang bergerak dibeberapa bidang. Salah satunya adalah CAFE. Cafe pertama yang berdiri dibawah naungan TONGCORP ada TONG CAFE yang ada di Jalan  Proklamasi Raya Block C Depok II Tengah. Yang akan Diresmikan pada tanggal 12 maret 2011.

Tong Corporation berawal dari sebuah komunitas chatting yang dimotori oleh KUE_REN, dari niat yang hanya iseng mendirikan komunitas yang  diberi nama TONGKERS, lahir TONGCORP. TONG sendiri singkatan dari  The One New Generation. Nama yang memiliki banyak arti bagi komunitas TONGKERS, GENERASI PENERUS YANG BARU DARI DIA yang maha GOKIL, pemilik semua yang bergerak dan yang tidak bergerak. 

Rencana kedepan, insyallah TONG CORP akan melebarkan sayapnya ke beberapa daerah. Setelah di Depok, Solo adalah kota selanjutnya dan masih ada beberapa daerah lainnya seperti Makasar. 

Tong Corp sendiri memiliki misi dan fisi, menciptakan lapangan pekerjaan bukan bagi Tongkers saja. Melainkan juga pada warga sekitar. "Memenuhi Tong-Tong kosong lainnya agar terisi penuh, dan bisa mengisi Tong lain lagi, supaya tak lagi ada "tong kosong". 



Salam Hangat
TheOne Team

1 komentar:

  1. no coment,,,^_^...
    "hanya bisa berdo'a saja mudah2an apa yg kita lakukan bisa menjadikan kita semakin rendah diri dan hati"
    amieeeen ^_^.........!!!

    BalasHapus